BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

ASSALAMUALAIKUM!!

WELCOME TO MY BLOG. :D
THANK FOR COMING

DONT FORGET TO SAY BISMILLAH.

Kamis, 24 Maret 2011

lanjutan cerita pensi XI IPA 2 part 1

lanjut cerita waktu pensi kemaren.
walau telat nyampaikannye, tapi aku ndak peduli.hehe
dan WAAW!! kelas aku jadi juara umum 1! sekali agi  JUARA UMUM!! sodara sodara!! uyyye! XD
doa kami terkabul, walaupun ndak balek modal, tapi kite kite bangge sekali.
ape agi aku. tari tradisional yang aku buat koreo nye. aku yang ngajarkan. ternyata dapat juara 1. walaupun cuma tingkat sekolah. tapi banggenye aku ndak ketolongan.
jadi ceritenye juare juarenye hanya berdasarkan juara terbaik. jadi yang di umumkan cuma juara 1nye.
tapi karne aku n teman2 aku panitia, jadi kite bise liat2 nilainye.
ini hasilnye
tari tradisional dapat juara 1 (THE BEST)
modern dance dapat juara 2
pom pom boys dapat juara 2
parodi dapat juara 2
band dapat juara 3.
fashion same mading juara 1 terakhir kali.hahah. kite ndk liat nilai fashion same mading. karne tau kalo 2 lomba ini bakal jaoh dari harapan. :P
yang kecewe tu kawan2 modern dance same pom2 boys. karne sebenarnye mereka bise juara 1, tapi karne kesalahan teknis ato ape di penjurian.
ya dalah, yang penting kelas tercinta bise dapat juara UMUM,
ni foto2 pas kite kite tampil.
kalo liat langsong, pasti lebeh mantap agi.hehe
let see it. :)

ini kita pas closing nye. closingnye kan diiringi band pake lagu padi-sahabat selamanya tu.
jadi kite joget2 macam orang bodo la di situ tu.haha



ini pembukaannye.
oo,iye, akukan belom ceritekan alur penampilan kelas aku.
jadi gini kalo mo lebih jelasnye. bace jak blognye kawan aku izu CLICK HERE
nah poto di atas ni waktu parodinye




jadi di dalam parodi tu kite masokkan modern dance, pom2, same tradisional dance.
yang pertame tampil dance. kan temanye children of heaven, tentang anak2 gitu.
jadi kite bawakan dancenye diimut2kan kayak budak kecik. haha
aku paling gelik pas liat budak modern dance nari pake lagu barbie girl. adahhh. imut2 ato amit2 itu.ckck
tapi lucu. *jempol*
bes itu pas agi dudok be3 tu. budak ade ngisap coklat payung. lucuu. ><
personilnye : Rini, Nurul, Dea.



 dari kiri ke kanan:
Eki, Rilo, Ical, Jibi, Dany, Bonyok (Dika), Awam (Fikri), Uliel, Syahrani

naaaah!! yang ini paling mantap.
ini pom2 boys.
dengan syahrani leadernye. imuuut!! yang ini asli imuttt! ><
nah yang ini menara2 yang mereka buat. :)

tukang potonye kurang mantap, di ambel pas belom jadi benar,haha
tapi tetap jak mantap *makse*
mereka ni  ceritenye pake kostum SUPERMAN,
bahan2nye *kire masak*
kaos kaki lope lope, kaos kotang denga stiker supermannye, popok untok nenek, celana futsal warna biru,ikat pinggang, n pompom warna merah. :)



 nah setelah pom2 mo selesai nampilnye,
langsung kolaborasi same modern dance.
yang di iringi same lagu SM*SH- u now me so well
aaargh. aku tutop telinge pas dengar lagu ini,haha
ini closing penampilan pom2 same modern dance. :)




 dari kiri ke kanan
Atuk (andi), aku (Fany/Nda), Amat , Inne


nah. ini akuuuuu!. :)
dandan e asal e, salah nata rambot pulak. heh, pokok e tak senonoh la muke pas nampil tu.
dah la burok, tambah burok dibuatkan.hehe
tapi yang penting dapat THE BEST TRADISIONAL DANCE, uyyyeee
n this is my highest jump. aseek.

walaupun muke burok pas melompat e, hhe


dan penampilan kita di tutup same BAND.
personilnye,
Awam (vokalis), Eki (gitar), Isan (drum), Edo (bass).
latean ganal 3 hari kalo ndak salah, salut woiii aku

selanjotnye poto2 di balik layar. ciaaaa. macamla.
ini poto2 pas belom nampil.
aku ndak ikot bepto. soal masih nangis. uuurgh!

love u all guys. :D
foto foto dari Bayu Suryadani dan Ahmad Triyansyah. THANKS. :)

0 komentar: